Blog Single

Tantangan Global Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang dihadapi dunia tidak dapat dihindari baik dari sektor pemerintah maupun swasta, industri, perbankan bahkan di sektor pendidikan baik institusi maupun personal mahasiswanya. Semua pihak dituntut untuk mempersiapkan diri agar mampu bertahan (survive) dalam menghadapi kondisi tersebut.


ACM Indonesia melalui divisi khusus penyelenggara pelatihan yaitu ACM International Academy (AIA) telah berpengalaman selama 10 Tahun menyelenggarakan ratusan pelatihan diberbagai macam bidang, dari mulai pemerintahan, Perusahaan swasta, organisasi non profit, hingga Pendidikan. Sertifikat pelatihan yang dikeluarkan dari AIA (ACM International Academy) yang terakreditasi IASCB (International Accreditation Services for Training Bodies).


Tingkatkan daya saing personal dengan pelatihan-pelatihan sebelum memasuki dunia kerja setelah lulus nanti, dan juga semakin menambah softskill bagi mahasiswa yang sudah bekerja, agar menambah skill individu untuk meningkatkan jenjang karir di perusahaan tempatnya bekerja.

Tema Training Pilihan kami :

1. Training berkaitan dengan sistem maanjemen seperti ISO : ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001, ISO  27001, ISO 37001, ISO 22000, ISO 50001, GMP & HACCP

2. Training Manajemen : Manajemen keuangan, SDM, Pemasaran, Bisnis, Perbankan & Operasional

3. Training Softskill : service excellence, Leadership, communication skill, public speaking, problem solving, Negotiation, Skills, Mentoring & Team Work

4.  Training FMEA Training 5S, QC 7 Tools, Practical Problem Solving, Kaizen, Effective Business Comunication

5. Basic HSE/ Pemahaman K3, Chemical Handling Accident Inverstagion

 AIA THE BEST CHOICE FOR STUDENT TRAINING VENDOR

#UpgradeYourSkill #ACMGoesToCampus