Blog Single

9 November 2011 secara resmi ACM Indonesia berdiri. Kini, ACM Indonesia telah berusia 10 tahun, suatu usia yang matang dan produktif. Tantangan demi tantangan mewarnai perjalanan Perusahaan.

Berbagai upaya dan strategi kami terapkan demi menjaga kestabilan bahtera Perusahaan untuk tetap berlayar dan menjadi naungan bagi seluruh insan ACM Indonesia. Segenap tenaga dan pikiran senantiasa kami curahkan, yakin semua akan maju dan menjadi lebih baik.

Kami sadar tantangan demi tantangan, juga kesempatan-kesempatan besar tidak dapat secara instan kami taklukkan jika berdiri sendirian. Bersama semua Stakeholder ACM Indonesia baik itu dari jajaran Pemerintah, Swasta, Mitra Bisnis hingga seluruh klien telah berkontribusi besar dalam setiap kemajuan kami. Terimakasih, dan mari bersama kita hadapi segala tantangan dan bisa merubahnya menjadi peluang untuk maju bersama, semoga Tuhan selalu memberikan Ridho dan RahmatNya. AMIN.

Selamat Ulang Tahun ACM Indonesia, Tumbuh Maju Bersama!

Tumbuh Maju Bersama adalah tema ulang tahun ke-10 ACM Indonesia yang bertujuan mengajak semua pihak untuk mengedepankan kolaborasi untuk terus maju, meraih tujuan dan masa depan yang lebih baik, yang dapat diwujudkan dengan berkolaborasi.

Tonton video milestone ACM Indonesia : Milestone 10th Anniversary ACM Indonesia, Tumbuh Maju Bersama - YouTube


#acmindonesia #TumbuhMajuBersama #ACM10years #acm10thanniversary

Related Posts